Kabar Ngawi

ODP 185 dan PDP 7 Update Data COVID-19 di Kabupaten Ngawi per 5 April 2020

NGAWI — Data perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sesuai sebaran wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi per 5 April 2020 telah diupdate oleh Dinas Kesehatan Ngawi.

ODP 185 dan PDP 7 Update Data COVID-19 di Kabupaten Ngawi per 5 April 2020. Jumlah ini secara perkembangan cenderung turun dari hari sebelumnya, yaitu ODP berjumlah 188 orang.

Dari 185 ODP ini, sebanyak 124 ODP masih dalam pemantauan tim kesehatan kabupaten Ngawi sedangkan 61 sisanya telah selesai dipantau.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi pun menjelaskan bahwa ODP dan PDP cenderung tetap, tapi harus selalu menjaga diri dan waspada. Untuk mendapatkan informasi terkait COVID-19, masyarakt Ngawi dapat mengirimkan WA ke nomor 0815-5324-3400.

“Dulur-dulur bisa sangat membantu menurunkan angka ini. Pastikan menjauhi kerumunan dan keramaian kecuali keadaan darurat,” tegas Dinkes Ngawi.

Masyarakat Ngawi juga bisa mengirimkan laporan secara mandiri terkait informasi diri sendiri atau orang sekitar yang dinilai terkait COVID-19 ini ke laman yang telah disediakan oleh Dinkes Ngawi (lihat di sini). (kn/cse)

Baca Juga :   Seluruh Pengurusan Dokumen Kependudukan di Wilayah Kabupaten Ngawi untuk Sementara Waktu Ditunda

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

19 + 12 =

Back to top button
Close