Kabar Ngawi

Ony Anwar : Tidak Ada Niatan untuk Menyalahi Protokol Pencegahan COVID-19 dalam Konser Digital Tombo Kangen

NGAWI — Dari sejak selesai diselenggarakan secara live Youtube dan disiarkan Inews TV Senin (25/05/2020) malam, Konser Digital Tombo Kangen in Memoriam Didi Kempot menuai kritikan di media sosial, khususnya Facebook.

Bahkan hingga kemarin, Jumat (29/05/2020) masih ada unggahan dari warganet di Group Facebook INFO CAH NGAWI PEDULI yang menyertakan tautan dari salah satu portal media online Jawa Timur.

Masih dengan isu yang sama, bahwasanya penyelenggaraan konser digital tersebut dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang sejauh ini memang sangat gencar imbuannya disampaikan oleh pemerintah sejak pandemi berlangsung.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang juga disebut-sebut dalam komentar, menjawab kritikan melalui akun media sosial pribadinya. Ony menyampaikan bahwa pihaknya tidak ada niatan untuk menyalahi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Terima kasih masukannya mas, InsyaAllah kami tidak ada niatan untuk menyalahi protokol pencegahan COVID-19, kerja pak bupati beserta jajaran forpimda sampai ke tingkat desa luar biasa untuk memastikan rakyatnya sehat dan sejahtera,” tulis Ony Anwar, Kamis (28/05/2020) jam 18.37.

Baca Juga :   Ony Anwar Melepas 200 Pramuka Kontingen Ngawi Ikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2018

Lebih lanjut, masih dalam satu tulisan komentar tersebut, Ony juga menyampaikan permohonan maaf apabila memang ada kekhilafan dan menyatakan bahwa kabupaten Ngawi tetap bersemangat melawan pandemi COVID-19.

“Kalaupun tersilap khilaf mohon maaf. Ngawi tetap bersemangat melawan Covid 🙏🙏,,” imbuh Ony.

Ini adalah sebuah pernyataan dari hati seorang pemimpin yang langsung disampaikan di media sosial dengan tentu penuh pertimbangan. Dalam jawaban tersebut Ony juga menyampaikan bahwa Ngawi tetap bersemangat melawan COVID-19.

Terlebih lagi saat ini pihak Pemda bersama seluruh jajaran dari tingkat desa dan aparat keamanan juga masih terus melakukan dengan gencar imbauan-imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =

Back to top button
Close