Kabar Ngawi

Operator SD se-Kabupaten Ngawi Ikuti Bimtek Persiapan Pelaksanaan Ujian SD Tahun 2020

NGAWI — Bertempat di RM Notosuman Watualang, selama tiga hari sejak Selasa (10/03/2020) sampai dengan Kamis (12/03/2020) seluruh Operator SD se-Kabupaten Ngawi Ikuti Bimtek Persiapan Pelaksanaan Ujian SD Tahun 2020.

Sedikitnya ada 596 operator SD terbagi dalam tiga hari yang mengikuti agenda dari Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi ini dengan pembagian peserta hari pertama sebanyak 199 peserta, hari kedua 198 peserta, serta hari ketiga 199 peserta.

Bimtek (Bimbingan Teknis) Pelaksanaan Ujian SD bagi Operator SD ini dipandu oleh 6 narasumber di antaranya, Lamto, S.Pd. (Koordinator Wilayah Pangkur), Iswandi, M.Pd. (SDN Purwosari 1), Susanto, S.Kom. (SMPN 1 Pangkur), Purwanto, S.Pd., S.Kom., M.Pd. (SMPN 2 Geneng), Amalia Nur Wijayanti, S.Pd. (SDN Gandri 2), serta Suparjak, S.Pd., M.Pd.I (SMKN 1 Paron).

Disampaikan pula oleh pihak Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi, sebelumnya telah diselenggarakan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Ujian SD pada tanggal 18 dan 19 Februari 2020 di RM. Hj. Maimun, Ngawi yang diikuti oleh seluruh Kepala SD dan Guru Kelas 6.

Baca Juga :   ODP 185 dan PDP 7 Update Data COVID-19 di Kabupaten Ngawi per 5 April 2020

Tentu diharapkan dengan diselenggarakannya Bimtek ini akan memberikan kelancaran pada penyelenggaraan kegiatan Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer (USP-BK) yang terjadwal pada pertengahan bulan April mendatang. Selanjutnya, Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi juga telah menjadwalkan dua kali Try Out USP-BK SD pada pertengahan Maret hingga awal April 2020. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 2 =

Back to top button
Close