Kabar Ngawi

Sadik Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Selama Lima Tahun Menjadi Anggota Dewan

NGAWI — Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Ngawi yang merupakan kegiatan terakhir dari anggota periode 2014-2019 digelar kemarin, Selasa (20/08/2019).

Sidang terakhir ini membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) usulan eksekutif dan legislatif tahun 2019 sekaligus dipakai sebagai ajang pamitan oleh mereka yang tidak terpilih kembali dalam pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Sebagaimana pula yang disampaikan oleh Sadik, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) bahwa kegiatan kemarin merupakan paripurna yang paripurna. Sadik Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Selama Lima Tahun Menjadi Anggota Dewan.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjabat ada kekurangan maupun silaf. Sekaligus juga menyampaikan terimakasih atas dukungannya selama lima tahun.

“Mohon maaf atas segala kekurangan dan silaf, terimakasih atas semua dukungannya selama 5th,” tulisnya di media sosial, Rabu (21/08/2019).

Dalam pemilu serentak bulan April lalu, PKS memperoleh 4 kursi di DPRD Ngawi, yaitu Siswanto dari Dapil 1, Hanani Muharomah dari Dapil 3, Haryanto dari Dapil 4, dan Nurkholis yang berhasil lolos dari Dapil 5. Keempatnya akan dilantik pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 bersama 45 anggota DPRD Ngawi terpilih.

Baca Juga :   KPU Ngawi Launching Rumah Pintar Pemilu Radjiman Wedyodiningrat

Sadik juga berujar bahwa semua sudah digariskan, sebagai manusia hanyalah menjalankan. Ia berharap semoga apa yang telah dikerjakan selama lima tahun bisa menjadi amal saleh.

Ditanya oleh warganet apakah tahun 2024 akan maju lagi menjadi calon anggota dewan, pihaknya hanya menjawab diplomatis, sebagaimana apakah nanti ditugaskan kembali atau tidak. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + fourteen =

Back to top button
Close