Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi 1 Juli 2020, Tidak Ada Penambahan ODP, PDP, Maupun Positif

NGAWI — Update perkembangan kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi per 1 Juli 2020, disampaikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi tidak ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun terkonfirmasi positif.

Dengan demikian total ODP masih sama seperti hari sebelumnya yaitu 357 dengan rincian 10 masih dipantau, 340 telah selesai dipantau, dan 7 meninggal. Sementara total PDP ada 53, dengan rincian 2 masih diawasi, 43 telah selesai diawasi, 8 meninggal.

Sementara untuk jumlah terkonfirmasi positif total ada 26 kasus dengan 14 telah dinyatakan sembuh dan 12 dalam perawatan di ruang isolasi RSUD dr. Soeroto Ngawi.

“Saat ini semua pasien terkonfirmasi yang masih dalam perawatan di RSUD dr. Soeroto Ngawi,” tulis Dinkes Ngawi, Rabu (01/07/2020).

Pemberlakukan tatanan normal baru di berbagai bidang telah dimulai, termasuk dalam sektor pariwisata dan ekonomi. Namun demikian, pemerintah kabupaten (pemkab) Ngawi terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (cse)
__
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 di covid19.kampoengngawi.com

Baca Juga :   Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 25 Maret 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fifteen =

Back to top button
Close