Kabar Ngawi

Update kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi per 7 April 2020

NGAWI — Sebaran Orang Dalam Pemantauan (ODP) di kabupaten Ngawi bertambah 5 orang per 7 April 2020 sebagaimana disampaikan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Ngawi dalam laporannya.

Penambahan ini menjadikan ODP di kabupaten Ngawi menjadi 205 orang yang tersebar dalam 24 titik wilayah kerja puskesmas di seluruh kabupaten Ngawi. Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada penambahan dan bahkan telah pulang ke rumah masing-masing karena sudah dinyatakan sembuh.

ODP terbanyak berada di wilayah kerja puskesmas Ngrambe yakni 24 orang disusul Karanganyar sebanyak 22 orang dan Ngawi serta Jogorogo dengan masing-masing 18 ODP.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi masih menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan waspada. Masyarakat Ngawi bisa mendapatkan informasi terkait COVID-19 melalui WA khusus dari Dinkes Ngawi di nomor 0815-5324-3400.

Sementara itu, pemerintah kabupaten Ngawi telah menyampaikan bahwa seluruh masyarakat yang keluar rumah wajib memakai masker, baik berkendara sepeda motor, mobil, maupun lainnya. Disampaikan oleh Bupati Ngawi, bagi siapa yang melanggar akan dikenakan sanksi. (kn/cse)

Baca Juga :   Atlet Pencak Silat dari Ngawi Raih Medali Emas di Asean Schools Games 2019

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 14 =

Back to top button
Close