Kabar Ngawi

1 Warga Ngawi Terkonfirmasi Positif COVID-19 per 30 April 2020

NGAWI — Penghujung bulan April 2020 ini menjadi akhir dari kabupaten Ngawi menyandang status zero COVID-19. Per hari ini, Kamis (30/04/2020) 1 warga Ngawi dilaporkan terkonfirmasi positif COVID-19.

Warga yang terkonfirmasi positif ini terdata masuk dalam wilayah kerja puskesmas Walikukun dan saat ini yang bersangkutan telah dirawat di salah satu rumah sakit di Solo.

“Hari ini ditemukan 1 Pasien Konfirmasi (Positif COVID-19) dari wilayah kerja Puskemas Walikukun, Saat ini pasien dirawat di RS Moewardi Solo,” tulis Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi.

Peta : covid19.kampoengngawi.com

1 Warga Ngawi Terkonfirmasi Positif COVID-19 per 30 April 2020. Sementara itu, dari sebaran data di 24 wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi, jumlah total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 278 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sejumlah 19 orang.

Dengan adanya 1 terkonfirmasi positif COVID-19 di kabupaten Ngawi, tentu menjadikan kabupaten Ngawi sebagai salah satu daerah zona merah di antara seluruh wilayah di provinsi Jawa Timur. (cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 31 Maret 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + twelve =

Back to top button
Close