Kabar Ngawi

Dua Ribu Penonton Membanjiri Malam Puncak Gebyar Milad HMFKIP UNIPMA

MADIUN — Malam puncak Gebyar Milad Himpunan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (HMFKIP) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu yang luar biasa, Sabtu (09/03/2019).

Bintang tamu utama yang tampil dalam gebyar milad ini adalah Guyon Maton yang karyanya banyak disukai di semua kalangan masyarakat Indonesia. Grup musik asal Yogyakarta ini tampil memukau di hadapan 2.000 lebih penonton.

Dua Ribu Penonton Membanjiri Malam Puncak Gebyar Milad HMFKIP UNIPMA. Selain Guyon Maton, acara juga diisi oleh beberapa penampilan lainnya seperti perwakilan dari Prodi PGSD, Pendidikan Ekonomi, serta MBF Dance Crew dan SKA Project.

Sebagaimana disampaikan oleh Fitri Rohmah, salah satu panitia, HMFKIP UNIPMA mengadakan serangkain acara dalam rangka memeringati hari ulang tahun kedua HMFKIP UNIPMA yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2019 di antaranya, Dekan Cup, Mading 3D, dan Fashion Show.

Malam puncak Gebyar Milad HMFKIP UNIPMA yang digelar di Hall Gedung Olah Raga Unipma mulai jam 18.00 tersebut nampak begitu meriah dengan ribuan penonton. (kn/cse)

Baca Juga :   Tahun 2019 Cabang Dindik Jatim Wilayah Ngawi akan Digabung dengan Madiun
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

one × 3 =

Back to top button
Close