Kabar Ngawi

Ngawi Melaporkan Data Pertama Kasus Pasien Konfirmasi COVID-19 Meninggal Dunia

NGAWI — Data terbaru dari perkembangan kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi update per 4 Agustus 2020 menyebutkan bahwa ada 1 pasien konfirmasi yang dinyatakan meninggal dunia.

Pasien meninggal dengan kasus konfirmasi COVID-19 ini merupakan yang pertama di kabupaten Ngawi. Laporan perkembangan data dari wilayah kerja puskesmas Geneng, kecamatan Geneng.

Dalam informasi yang disampaikan melalui update harian perkembangan kasus konfirmasi oleh Dinas Kesehatan kabupaten Ngawi, disebutkan pula ada 4 anggota keluarga dari pasien meninggal ini tercatat sebagai kasus konfirmasi baru.

Hingga hari ini, tercatat ada 49 kasus konfirmasi di kabupaten Ngawi dengan rincian 32 telah dinyatakan sembuh, 16 masih menjalani perawatan (isolasi di RS Rujukan), dan 1 dilaporkan meninggal dunia.

Tercatat pula bahwa dari sebaran wilayah kerja puskemas di kabupaten Ngawi sebagai dasar pemetaan kasus, ada 17 kasus suspek per hari ini. Jumlah total suspek yang telah selesai isolasi sejauh ini ada 352 orang, sedangkan suspek yang dilaporkan meninggal ada 23 orang. (cse)

Baca Juga :   Ngawi Publikasikan Data Sebaran ODP dan PDP COVID-19
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 6 =

Back to top button
Close