Kabar NgawiReligi

Ramadan 1441 H, Polres Ngawi Salurkan 4,7 Ton Zakat Fitrah

NGAWI — Ramadan 1441 H kali ini, Polres Ngawi telah mengumpulkan 4.728 Kg atau 4,7 ton zakat fitrah dari para anggota. Hasil pengumpulan zakat ini secara simbolis diserahterimakan kepada para penerima zakat, Rabu (13/05/2020).

Penyerahan zakat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisioanto, S.I.K., S.H. di Gedung Rupatama Prama Satwika Mapolres Ngawi yang dimulai pada pukul 9 pagi dan dihadiri oleh perwakilan penerima zakat.

Dalam sambutannya, Dicky menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir dalam acara serah terima zakat tersebut dan menegaskan bahwa untuk selanjutnya pembagian zakat diatur dari rumah ke rumah untuk menghindari pengumpulan massa.

“Untuk pembagian zakat fitrah nanti agar diatur door to door (dari rumah ke rumah) agar tidak mengumpulkan massa,” ujarnya.

Dok. Humas Polres Ngawi

Lebih lanjut pihaknya juga berharap semoga zakat yang disampaikan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, baik masyarakat di sekitar polres Ngawi maupun yayasan atau masjid-masjid yang telah mengajukan permohonan.

Dalam kesempatan ini, nampak hadir pula puluhan undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pewarta, juga netizen yang menerima bingkisan dari Kapolres Ngawi. Semuanya mengikuti protokol dalam situasi pandemi COVID-19 yaitu memakai masker dan saling menjaga jarak. (cse)

Baca Juga :   Satlantas Polres Ngawi Berbagi Takjil untuk Para Pengendara Kendaraan Bermotor
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =

Back to top button
Close