Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi 10 September 2020 : Bertambah 3, Total Konfirmasi Tembus 100 Kasus

NGAWI — Update terbaru kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 10 September 2020 ada tambahan 3 konfirmasi yaitu 1 dari wilayah kerja puskemas Kwadungan, 1 dari wilayah kerja puskemas Walikukun, dan 1 dari wilayah kerja puskemas Pitu.

Seiring dengan penambahan konfirmasi baru tersebut, kabar baiknya adalah ada 4 konfirmasi dinyatakan sembuh/selesai isolasi per hari ini yaitu 2 dari wilayah kerja puskemas Pitu, 1 dari wilayah kerja puskemas Kendal, dan 1 dari wilayah kerja puskemas Ngawi.

Dengan demikian, total konfirmasi di kabupaten Ngawi hingga hari ini telah tembus 100 kasus dengan rincian 71 sembuh/selesai, 28 kasus aktif/dalam perawatan di RS, serta 2 dilaporkan meninggal.

Sementara untuk kasus suspek, per hari ini jumlah kasus suspek aktif sebanyak 30 orang, ada tambahan 1 suspek dari desa Pucangan, kecamatan Ngrambe.

Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus disampaikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di kabupaten Ngawi. Dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan berarti kita bisa melindungi diri, keluarga, dan orang lain. (cse)

Baca Juga :   1 Orang Dinyatakan Reaktif dari Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Hewan Tepas Hari Ini
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 5 =

Back to top button
Close