Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi 27 Juli 2020: Total Suspek 10, Konfirmasi 41

NGAWI — Update perkembangan kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi per 27 Juli 2020, data Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi menunjukkan ada perubahan data kasus.

Perubahan terjadi pada kasus suspek, yakni ada 3 suspek yang telah selesai diawasi dan dipantau yaitu masing-masing dari wilayah puskemas Ngrambe, Widodaren-Gerih, dan puskemas Pitu.

Selain itu, ada penambahan 1 data baru suspek dari wilayah kerja puskemas Ngawi. Hingga hari ini, total kasus suspek menjadi 10 dengan rincian 7 isolasi di rumah dan 3 di RS rujukan.

Sementara untuk kasus konfirmasi tidak ada perubahan. Jumlah total ada 41 kasus dengan 26 di antaranya telah dinyatakan sembuh dan 15 kasus sisanya saat ini masih menjalani isolasi di RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Dalam imbauannya, Dinkes Ngawi menyampaikan bahwa saat ini status tingkat risiko di kabupaten Ngawi termasuk dalam kategori rendah (Zona Kuning). Status bisa berubah menjadi hijau apabila seluruh elemen masyarakat saling menjaga dan mengingatkan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (cse)
__
Lihat peta sebaran kasus di covid19.kampoengngawi.com

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 1 Agustus 2020 : Total Suspek 13, Total Konfirmasi 41
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =

Back to top button
Close