Kabar NgawiKesehatan

RSUD dr. Soeroto Ngawi Membuka Pelayanan Drive Thru Rapid Test COVID-19

NGAWI — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeroto Ngawi secara resmi membuka untuk umum skrining cepat (Rapid Test) COVID-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah kabupaten Ngawi.

Untuk bisa mendapatkan rapid test ini, masyarakat harus menyiapkan biaya sebesar Rp 400 ribu rupiah dan bisa dilayani selama 24 jam non stop dengan persyaratan membawa foto kopi identitas diri.

Pihak RSUD dr. Soeroto Ngawi juga menyebutkan bahwa ada layanan khusus drive thru di halaman depan Paviliun Cendana pada jam 8 pagi hingga 12 siang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mengikuti rapid test ini.

Dalam poster yang diterima redaksi, disebutkan bahwa proses rapid test juga melayani untuk keperluan pemeriksaan secara kolektif dengan harga khusus minimal untuk 5 orang atau lebih dan bisa dilakukan di tempat yang disepakati.

“Besaran tarif pemeriksaan kolektif minimal 5 orang/lebih Rp 350.000, dengan pemeriksaan bisa dilakukan di tempat sesuai permintaan,” tulis RSUD dr. Soeroto Ngawi dalam poster.

Baca Juga :   Bupati Ngawi Imbau Masyarakat Rantau untuk Tidak Mudik Sementara Waktu

Tindak lanjut apabila dalam rapid test ini hasilnya adalah reaktif/positif, pihak rumah sakit akan mengarahkan kepada yang bersangkutan untuk dilakukan standar protokol penanganan COVID-19 yang kemudian dilakukan swab test.

Tercantum dalam poster, terkait rapid test ini masyarakat bisa menghubungi dr. Endri Agustin MARS di nomor 08122 122 3600 atau Sulasmini S. Si. di nomor 081 331 035 757 untuk informasi lebih lanjut. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

4 × 4 =

Back to top button
Close