Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi 1 Agustus 2020 : Total Suspek 13, Total Konfirmasi 41

NGAWI — Perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 1 Agustus 2020, Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi melaporkan terdapat penambahan 2 suspek, masing-masing dari wilayah kerja puskesmas Sine dan Pitu.

Selain ada 2 tambahan suspek, dilaporkan pula ada 1 suspek yang telah selesai pengawasan. Dengan demikian, jumlah total suspek menjadi 13, dengan rincian 7 isolasi di rumah dan 6 di RS Rujukan.

Dinkes menyampaikan bahwa per 1 Agustus tidak ada penambahan baru kasus konfirmasi. Jumlah total kasus konfirmasi sebanyak 41 dengan rincian 31 telah sembuh/selesai isolasi, dan 10 lainnya masih dalam perawatan di RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Mematuhi protokol kesehatan dengan menjauhi kerumunan, sering cuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir, memakai masker setiap keluar rumah, dan jaga jarak aman adalah langkah nyata untuk menekan penyebaran COVID-19.

Mari bersama-sama untuk saling menjaga diri, menjaga lingkungan, serta menciptakan kondisi yang produktif di masyarakat namun tetap aman dari COVID-19. (cse)

Baca Juga :   Update Perkembangan Kasus COVID-19 di Kabupaten Ngawi per 22 April 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − four =

Back to top button
Close