Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi 12 September 2020 : Konfirmasi Bertambah 1, Total Menjadi 102 Kasus

NGAWI — Update perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 12 September 2020, Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi melaporkan ada 1 tambahan kasus konfirmasi dari desa Jururejo, kecamatan Ngawi.

Ada pula kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh/selesai perawatan per hari ini sebanyak 3 orang, yakni 2 dari wilayah kerja puskemas Ngawi dan 1 dari wilayah Gemarang, serta ada 1 kasus konfirmasi dari desa Jatigembol, Kedunggalar yang dinyatakan meninggal dunia.

Dengan demikian, rincian data konfirmasi di kabupaten Ngawi, kumulatif sebanyak 102 kasus, 78 di antaranya dinyatakan sembuh/selesai, 21 kasus konfirmasi aktif dan menjalani isolasi di RSUD dr. Soeroto, serta 3 dinyatakan meninggal.

Dinkes juga melaporkan adanya tambahan 3 kasus suspek baru, masing-masing 1 orang dari desa Kartoharjo-Ngawi, desa Pacing-Padas, dan desa Waruktengah-Pangkur.

Sementara itu ada 2 suspek dinyatakan selesai pemantauan, 1 dari wilayah kerja puskemas Ngawi dan 1 dari wilayah kerja puskemas Karanganyar, sehingga jumlah suspek aktif per hari ini menjadi 30 kasus.(cse)
____
Peta sebaran kasus COVID-19 Ngawi bisa dilihat di sini.

Baca Juga :   Virus Corona Menyerang Semua Bagian Paru-Paru
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 17 =

Back to top button
Close