Kabar Ngawi

Alhamdulillah, Update COVID-19 Ngawi 15 Juli 2020, 3 Terkonfirmasi Positif Dinyatakan Sembuh

NGAWI — Tiga terkonfirmasi positif COVID-19 kabupaten Ngawi dinyatakan sembuh (discarded) per 15 Juli 2020. Sehingga total pasien discarded hingga hari ini mencapai 23 dan tersisa 8 yang masih menjalani isolasi.

Sebagaimana diketahui, total terkonfirmasi positif di Ngawi mencapai 31 kasus dan tidak ada penambahan sejak satu minggu terakhir atau update pada 8 Juli 2020 lalu.

Dari 24 wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi, terpantau dari update yang masuk dalam data harian di sistem Pemprov Jawa Timur, terdapat total Pasien Dalam Pengawasan sebanyak 68 orang dengan rincian 6 diawasi, 50 selesai diawasi, 12 meninggal.

Sementara untuk jumlah total Orang Dalam Pemantauan (ODP) hingga hari ini berjumlah 368, bertambah 1 data baru dari hari sebelumnya. Rincian ODP, 14 masih dipantau, 345 selesai dipantau, dan 9 meninggal dunia.

Pemprov Jawa Timur masih menggunakan istilah ODP dan PDP dalam melakukan update data harian hingga hari ini setelah adanya penghapusan istilah dari Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Dimungkinkan semua istilah masih dalam penyesuaian ke depan. (cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 15 Juni 2020, Tidak Ada Penambahan ODP, PDP, Maupun Positif
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + two =

Back to top button
Close